2.26.2018

Sejarah Mesin Elektrolisis (Kangen Water)

Sahabat yang Amazing...
Dalam beberapa posting sebelumnya saya membahas tentang kanker juga rahasia keunggulan alkaline water ( kangen water ).
Banyak sekali ternyata rahasia dibalik kangen water atau hidrogen water yang semakin hari semakin booming dan dikenal masyarakat.
Ini merupakan fenomena yang luar biasa karena masyarakat semakin menyadari pentingnya kesehatan,terlebih menjaga kesehatan.Bahkan dunia saat ini juga mengalami suatu masa ke arah health life style dengan hidrogen water ini.

Nah sebelum bicara panjang lebar tentang hidrogen water,ada baiknya kita mengerti sejarahnya dulu..cuzz..siap...?

Bermula sejarah mesin elektrolisis ,adalah Anthony Carlis dan William Nicholson pada tahun 1800 menemukan cara memisahkan air menjadi gas oksigen dan hidrogen dengan arus listrik ( mereka dikenal sebagai bapak elektrolisis).
Teryata sebelumnya,yaitu pada awal tahun 1798 sudah ditemukan adanya efek positif dalam tubuh dari gas hidrogen ini.

Selanjutnya pada tahun 1834 dimana Michael Faraday menemukan Faraday Law untuk menentukan besaran arus listrik dalam elektroda pada proses elektrolisis.
Kemudian pada tahun 1931, Dr. Machisue Suwa memulai penelitian terhadap dampak air elektrolisis dalam pertanian dan hewan,yang kemudian mengembangkan mesin pertama yang memproduksi Electrolyzed Reduced Water ( Synnohl Liquid ) pada tahun 1952.

Penelitian terus berlanjut oleh Profesor Akiba,dimana dia mendirikan Sinnohl Liquid Medical Science Research Association dengan tugas pertama mereka adalah memperluas penelitian untuk efek medis ( tahun 1960 ).
Da akhirnya pada tahun 1965 Japanese Ministry of Health Labor and Welfare mengesahkan ERW sebagai alat kesehatan #catet ingat ya 😀...karena ternyata efektif melawan diare kronis, gangguan pencernaan, abnormal lambung, acid control
Silahkan cek di http://www.3aaa.gr.jp/english/alkali/hs.html
( Volume 23 Issue 2.February 2012 page 124-131).

Nah...sahabat dari situlah kemudian kita mengenal mesin kangen water dengan Leveluk Seriesnya.
Sabar ya....nanti kita bahas satu persatu 😉.

💦Kangen = Return to Origin💦
Kangen mizu = Reduced Water ( cek di google translate dg bahasa Jepang )

Sahabat tentunya mengenal beberapa sumber water yg ada di dunia bukan?
Seperti Zam Zam di Mekah,Tlacote di Mexico, Nadana di India,Nordenou di Jerman,Louedes di Prancis dll.
Seperti kita ketahui sumber-sumber miracle water tersebut banyak didatangi pengunjung karena diyakini dan terbukti secara ilmiah bahwa setelah mengkonsumsi air tersebut tubuh mereka mengalami perubahan yang luar biasa menjadi lebih sehat .
Ternyata ada karakteristik istimewa pada miracle water tersebut yang terbukti efektif untuk kesehatan yaitu :
1.Antioksidan
2.Alkaline
3.Microcluster

 Karena terinspirasi hal itu pula maka Mr.Hironari Oshiro memproduksi mesin elektrolisis reduced water melalui perusahaan Enagic yang berpusat di Okinawa Jepang  dengan brand Kangen Water .
Karena terus berkembang untuk kemudahan distribusi maka berdirilah kantor cabang di beberapa negara di seluruh dunia,termasuk Indonesia.
Mesin tidak dijual bebas di toko melainkan melalui distributor resmi yang memiliki hak mitra kerja dengan Enagic seperti saya 😊😊 .

Begitulah sejarah singkat kangen water yang dikenal juga dengan Hidrogen Rich Water / Electrolyced Reduced Water.

Tak kenal maka tak sayang
Sayangi hal termahal dari anda yaitu tubuh anda.
Sampai ketemu di posting selanjutnya yang tentu lebih seru....

See you...

0 komentar: