2.22.2018

Menjadi Lebih Sehat dengan Air Alkali

Nah...akhirnya bisa disimpulkan bahwa mengkonsumsi air alkali secara teratur setiap hari berarti memberikan tubuh kita antioksidan dalam jumlah yang melimpah setiap harinya, yang dapat menetralisir berbagai radikal bebas penyebab kanker dan berbagai penyakit berat lainnya. Air alkali juga mampu mengatasi kondisi tubuh yang terlalu asam akibat diet dan pola hidup yang kurang sehat, yang menurut banyak pakar kesehatan berperan penting dalam proses timbulnya berbagai penyakit ringan yang mengganggu hingga penyakit berat yang mengancam jiwa.

Di dunia kedokteran memang masih terdapat perbedaan pendapat, baik dalam hal peranan antioksidan dalam pencegahan kanker, maupun tentang peran kondisi tubuh yang terlalu asam dalam patogenesis (proses timbulnya) berbagai penyakit. Namun karena keamanan jangka panjangnya, minum air alkali secara teratur setiap hari layak untuk dijadikan salah satu cara pencegahan penyakit yang mudah, murah, dan aman untuk dilakukan. Hal ini sesuai dengan prinsip utama dalam dunia kedokteran, “Firstly do no harm (Pertama-tama jangan sampai membahayakan)."

Air alkali disetujui penggunaannya oleh Departemen Kesehatan Jepang dan sejak tahun 1966 telah dikonsumsi puluhan juta masyarakat Jepang hingga saat ini tanpa efek samping yang berbahaya.

Association of Alkaline Ionized Water Apparatus Jepang dalam situs resminya mengutip, (http://www.3aaa.gr.jp/english/alkali/kk.html)
"Sejak air alkali terionisasi mendapat persetujuan sebagai terapi medis, air ini telah digunakan selama lebih dari 30 tahun di pasaran (dan) tidak ditemukan adanya laporan dalam hal keamanannya hingga saat ini.")

David S. Dyer, pengarang buku “Cell Food” menulis,
“Air alkali yang direstrukturisasi mungkin merupakan elemen dan suplemen terbaik yang bisa Anda berikan bagi tubuh Anda. Tahukah Anda bahwa masyarakat Jepang telah mengkonsumsi dan meneliti air alkali ini lebih dari 40 tahun, dan menemukan bahwa cairan ini dapat memulihkan dan mengurangi tiga penyebab utama dari kesakitan, penyakit, dan penuaan dini? Air alkali yang dibuat menggunakan mesin elektrolisis telah dikonsumsi orang-orang Jepang selama lebih dari 40 tahun dan telah menyentuh serta memulihkan hampir semua penyakit dan kelainan yang bisa Anda bayangkan. Selama 6 tahun saya menggunakannya, saya juga menemukan hal yang sama. Cairan alkali sangat lembut, lebih segar, menghidrasi, memberi energi, mudah diserap, dan mengandung antioksidan yang kuat. Bukankan cairan seperti ini yang seharusnya Anda minum?"

----------------------
BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN MESIN AIR ALKALI?
Anda dapat menghubungi distributor penjual mesin air alkali di kota Anda, atau lebih baik lagi, Anda bisa mendapatkannya melalui kami.

0 komentar: